oleh

Babinsa  Kodim 0209/Labuhanbatu bantu Evakuasi korban kecelakaan Bus Sempaty Star. 

ALTADURINUSANTARA.COM|

Rantauprapat, (01/06/19) Serda Candra Sitio Babinsa Koramil 13/AN Kodim 0209/LB bantu evakuasi kecelakaan Bus Sempati Star di Desa Bulu Cina Kec.Bilah Hulu Kab.Labuhanbatu.

“Saya berangkat dari rumah Ujung Bandar Rantau Prapat menuju Koramil Aek Nabara bang, untuk melaksanakan Tugas Pos Pam, tiba-tiba saat melintasi tanjakan Bulu Cina  saya melihat ada bus kecelakaan dan ada beberapa orang korban di pinggir jalan dalam keadaan luka-luka, dan saya berhenti untuk menolong bang,” sebutnya dengan nada kasihan.

“Kutengok busnya sudah terbalik bang, dan di tempat kejadian juga sudah ada sekitar tiga orang Polisi Lalu Lintas yang sedang melaksanakan evakuasi korban dan mengatur Lalu Lintas ” sebut Serda Candra Sitio kepada awak media ini saat dikonfirmasi.

Saat ini korban sudah behasil di evakusi seluruhnya yang terjepit di badan bus dengan bantuan masyarakat sekitar dan mobil derek yang kebetulan melintas,” tambahnya.

Terakhir diketahui Bus Sempati Star tersebut berangkat dari Padang tujuan Banda Aceh, informasi dari masyarakat sekitar yang enggan menyebutkan namanya untuk pengemudi dan kernek Bus sudah melarikan diri.(Brt)

Breaking News