oleh

Babinsa Kodim 0209/LB Pimpin Apel Pagi di Kantor Desa dan Antisipasi Situasi Wilayah Binaan

ALTADURINUSANTARA.COM|Selasa (02/04) di dua tempat berbeda Babinsa Kodim 0209/LB terus tunjukan hal Positif di wilayah Binaannya, Babinsa Koramil 06/Marbau Serda Joni Hidayat Pimpin pelaksanaan Apel Pagi di Kantor Desa Aek Hitatoras Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara guna kesiapan memulai aktifitas hari ini dan penyampaian rencana pelaksanaan kegiatan kedepan khusus di Desa Aek Hitatoras kepada seluruh staf Kepala Desa dan unsur Linmas Desa Aek Hitatoras.

Danramil Mayor Inf DW Aritonang mengatakan “Kegiatan Apel Pagi ini Rutin dilaksanakan secara bergantian sebagai pengambil apel mulai dari Kepala Desa hingga Babinsa, Khusus di hari Selasa Minggu pertama setiap Bulan Desa-desa di wilayah binaan Koramil 06/MB mengadakan Apel Pagi gabungan dengan unsur yang ada di tingkat Desa guna penyampaian rencana kegiatan kedepan juga sebagai sarana silahturahmi antar aparat Desa”, tegas Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan Apel Pagi Kades Aek Hitatoras bapak Usman, Plt Sekdes bapak Sahmadi, Danton Linmas Desa Aek Hitatoras bapak Restu Abadi beserta anggota dan Staf Desa Aek Hitatoras.

Di Wilayah Koramil 03/Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu, tepatnya di Kantor Desa Sei Sakat Babinsa Serda IS Hasibuan melaksanakan Komsos membahas tentang antisipasi situasi keamanan dan terjadinya penyakit masyarakat baik berupa Judi, Narkoba dan Pencurian.

Danramil 03/SB Mayor Inf H. Syamsul Anwar Harahap mengatakan “Timbulnya penyakit masyarakat harus di deteksi sejak dini mulai dari aparat Desa, Babinsa dan unsur lain yang ada di Desa, guna memberi contoh perilaku yang baik kepada masyarakat, agar dapat dicegah dan diminimalisir, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dilingkungan masyarakat”, ujar bapak Danramil

Turut hadir dalam kegiatan Komsos tersebut Sekretaris Desa Sei Sakat bapak Aspan dan Kepala Dusun 2 Desa Sei Sakat bapak Sarial

Rangkaian kegiatan Babinsa di wilayah Binaannya dapat berjalan dalam keadaan aman dan tertib.(Red)

Media Online Kodim 0209/LB

Staf Teritorial

Breaking News