oleh

Babinsa Koptu Dodi Eka Putra Koramil 10/PLG : mengaji sambil Wasbang

Pelangiran, ALTADURINUSANTARA.COM|(18/09/19). Babinsa Sp.Kateman Koramil 10/PLG mendampingi dan mengajar membaca AI-QUR’AN/Magrib mengaji, kali ini bersama  Ustad Yahya di tingkat SD dan SMP, bertempat di masjid Al Muhajirin Desa Simpang Kateman Kec.Pelangiran Kab.Inhil Riau.

Koptu Dodi Eka Putra menyebutkan “sambil melaksanakan mengajar mengaji, dianya melakukan silaturahmi bersama anak-anak  pengajian di Sp.Kateman Kec.Pelangiran, kali ini anak-anak sekitar 23 orang hadir di pengajian selesai magrib,” sebut Babinsa Koptu Dodi Eka Putra Koramil 10/PLG.

“Tak bosan-bosannya kita menggajak anak-anak pengajian di Sp.Kateman Kec.Pelangiran ini, sambil belajar mengaji, kita ajak anak-anak mengenal wawasan kebangsaan dan rasa Cinta tanah air,” sebut Babinsa.

“Anak-anak harus mengerti apa itu wawasan kebangsaan dan rasa Cinta Tanah air,” tegas Babinsa Desa Simpang Kateman itu.

“Banyak anak-anak sekarang tidak paham dan tidak mengerti dengan wawasan kebangsaan itu sendiri, kita warga negara kesatuan Indonesia dari Sabang sampai Marauke, tetap kompak dan tidak bisa dipecah-belah, ini salah satu yang terkandung dalam Bhineka Tunggal Ika, yaitu walau pun berbeda-beda tetapi satu jua,” tutup Babinsa.(Brt/Red)

Breaking News