oleh

Babinsa Koptu Dodi Eka Putra Koramil 10/PLG salah satu Babinsa paling Aktif.

Pelangiran, ALTADURINUSANTARA.COM|(31/08/19). Babinsa Sp.Kateman Koramil 10/PLG mendampingi dan mengajar membaca AI-QUR’AN/Magrib mengaji bersama Bapak Ibrahim tingkat SD dan SMP, bertempat di TPA Al Ikhlas Kec.Pelangiran Kab.Inhil Riau.

Koptu Dodi Eka Putra merupakan salah satu Babinsa paling Aktif di Desa Binaan jajaran Koramil 10/Pelangiran, terlihat hampir setiap hari  menggajak anak-anak pengajian di Sp.Kateman Kec.Pelangiran, kali ini anak-anak sekitar 17 orang hadir di pengajian selesai magrib tersebut.

“Ada sekitar 17 orang anak-anak hadir pengajian malam ini, kita tetap mendorong keinginan dan semangat para putra-putri Desa ini, karena mengaji itu salah satu bentuk pembelajaran membentuk Aqlak buat-anak kita,” terang Babinsa super aktif di Koramil 10/PLG.

“Tidak semua Babinsa Aktif seperti Pak Dodi, hampir setiap selesai magrib bliau memberikan materi kepada anak setingkat SD dan SMP, yaitu kegiatan membaca Al-Quran/Magrib mengaji. Dengan sukarela dan tulus, itu selalu dilaksanakan oleh Pak Dodi,” kata salah satu warga sembari memberikan cemilan selesai kegiatan magrib mengaji itu.

“Kita takkan pernah bosan memberikan ilmu kita kepada anak-anak di Desa ini, anak-anak di Desa ini sudah sebagai keluarga kecil saya.(red_Brt)

Breaking News