oleh

Babinsa Koptu Dodi Eka Putra, “Mengaji Adalah Tabungan di Akhirat Kelak”

Pelangiran_Inhil, ALTADURINUSANTARA.COM- (13/02/2020).   Babinsa Desa L. Kempas Koptu Dodi Eka Putra, Baqda  Magrib mengajar Mengaji tingkat SD dan SMP bersama Ustad A. Usup bertempat di TPA Al-Ihklas Desa L.Kempas Rt 03/Rw 01 Kec.Pelangiran

Babinsa Desa Lubuk Kempas “mendampingi dan mengajar membaca Al Qur’an/Magrib mengaji  sambil memberikan ceramah terhadap anak-anak warga, salah satu adalah membaca Alquran dan mengaji merupakan bentuk tabungan kita di Akhirat kelak,” terang Babinsa

“Selain membaca alquran, Berbhakti kepada kedua orang tua itu merupakan kewajiban  sebagai anak, dimana setiap anak itu harus berbhakti terhadap orang tuanya,” lanjut Babinsa.

“Selain itu, Sambil Mengaji dan berbhakti kepada orang tua, ada hal yang sangat Penting yang harus kita lakukan setiap saat, yaitu berdoa dan Doa anak sholeh terhadap orang tua kita.” sebut Babinsa.

“Malam ini melanjutkan pembacaan ayat suci alqur’an dari surat Al-baqarah sesuai materi yang di ajarkan pada malam sebelumnya.” ucap Babinsa. (Brt).

Breaking News