oleh

Babinsa Koramil 01/Tenggarong Bersama Babinkamtibmas Menghimbau Masyarakat Untuk Sementara Menunda Kegiatan Sosial

Tenggarong, ALTADURINUSANTARA.COM  – Babinsa Koramil 0906-01/Tenggarong Sertu Edi Sutrisno bersama Babinkamtibmas Polsek Tenggarong Aiptu Pujo Menghimbau Masyarakat Untuk Sementara Menunda Kegiatan Sosial maupun sifanya berkumpul.

Babinsa Koramil 01/Tenggarong Sertu Edi Sutrisno bersama Babinkamtibmas menghimbau masyarakat untuk sementara menunda kegiatan sosial, hiburan dan kegiatan lain yang bersifat mengumpulkan massa untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19, di rumah Bapak Suroto, Jalan Long Apare, Rt. 07, Kel. Maluhu, Kec. Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Sabtu. (04/04/2020)

Babinsa Sertu Edi Sutrisno menyampaikan,” Mengacu dari kebijakan pemerintah dan masukan dari warga, masih banyak ditemukan kegiatan massa dimasyarakat, untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid-19, maka hal itu sementara ditiadakan atau meliburkan untuk sementara, dengan tujuan untuk memutus rantai penularan Covid-19 lewat kontak fisik.

Sertu Edi Sutrisno yang didampingi perangkat Kelurahan, secara objektif dan hati-hati sehingga dapat diterima masyarakat, sehingga pemahaman dapat diterima warga yang belum tahu tentang pencegahan dan penyebaran virus Covid-19. yang terpenting kata Edi Sutrisno, dalam pencegahan virus Corona atau Covid-19 adalah dengan tetap menjaga jarak satu sama lain serta tetap berada didalam rumah. (red) *

Breaking News