oleh

Babinsa Koramil 02/Kbr Bantu Petani Melaksanakan Penyemprotan Padi Untuk Mencegah Timbulnya Hama.

ALTADURINUSANTARA.COM|           Aceh Tamiang – Babinsa Koramil 02/Karang Baru Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda Muntaka membantu petani melaksanakan Penyemprotan padi untuk mencegah Timbulnya hama padi, milik Bpk Suyanto seluas 4 Rante Pok Tani Harapan Tani di Desa Medang Ara Kec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang, sabtu (04/05/2019).

Sebelum terjadinya serangan hama yang ada di tanaman padi, Babinsa membantu petani yang ada di Desa Binaanya untuk melakukan Penyemprotan agar terhindar dari hama padi. hal ini di lakukan agar hasil panen bisa melimpah.

Serda Muntaka menyampalkan “Penyemprotan pada tanaman padi harus dilakukan dengan tepat dan benar supaya terhindar dari serangan hama penyakit dan hasil produksi bisa maksimal dan dapat memuaskan nantinya agar dapat mensukseskan program suasembada pangan yang di harapkan oleh pemerintah,”ujarnya.

Bapak Suyanto mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mana telah peduli membantu dan mendampingi para petani semoga panen di tahun ini kami mendapatkan hasil panen yang maksimal sesuai yang di harapan dan kami bisa mewujutkan program ketahanan pangan Nasional,”ungkapnya. (Sumberb#sendy181,PendimO1 17Atam]

Breaking News