oleh

Babinsa Koramil 0203/ Kramatwatu Kodim 0602/Serang bantu warga yang mengalami masalah kejiwaan

Altadurinusantara.com |Babinsa Koramil 0203/ Kramatwatu Kodim 0602/Serang bantu warga yang mengalami masalah kejiwaan.

Sertu Wahyudi Babinsa Koramil 0203/Kramatwatu Kodim 0602/Serang Korem 064/MY bantu warga OMDK (Orang Dengan Masalah Kejiwaan) dengan membujuk memakaikan pakaian seadanya.

Sangat Dramatis, Sertu Wahyudi Babinsa Koramil 0203/Kramatwatu sempat putus asa untuk membantu memakaikan baju sederhana tersebut, namun berkat bujukan dan bahasa isyarat yang dilakukan Sertu Wahyudi Babinsa Koramil 0203/Kramatwatu berhasil memakaikan baju.

Saat komunikasi dengan bahasa isyarat

” ia mas, saya sempat putus asa namun dengan sabar saya tetap membujuk ibu tersebut dengan bahasa isyarat, sampai ibu itu bersedia di pakaikan baju ” terang nya.

Warga Kp.Gempol Desa Pelamunan Kec.Kramatwatu Serang Banten, “kami selama ini, kewalahan dan merasa risih jika melihat ibu itu mondar mandir karena tidak menggunakan baju sehelai benangpun dan susah diajak komunikasi, dan sering ke Lokasi pembuangan sampah di dekat pemukiman masyarakat untuk mencari sesuatu “tutur warga yang enggan menyebutkan namanya.

Masyarakat tidak kalah akal, sehingga melaporkan kepada Babinsa setempat dan sampai saat ini belum diketahui identitas wanita paruh baya tersebut

(Red)

Breaking News