oleh

Babinsa Koramil 05/BD Melaksanakan Gotong Royong Di Desa Adian Torop

Aek Natas – Labura, ALTADURINUSANTARA.COM –

(Sabtu 22/02/2020).  –Bertempat di Dsn II Desa Adian Torop Kec.Aek Natas Kabupaten Labura Babinsa  Koramil 05/Bandar Durian  Sertu Sunari beserta 3 orang Babinsa    melaksanakan gotong royong pembersihan selokon parit yang sumbat di depan rumah masyarakat.

“Gotong royong melaksanakan pembersihan parit ini sekaligus melaksanakan pembuangan tumpukan sampah yang menumpuk tidak  pada tempatnya.” tukas Sertu Sunari.

“Pembersihan parit kami lakukan kiri kanan jalan sepanjang 250 meter di Dusun II  Adian Torop, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas kami sebagai bentuk kepedulian terhadap salah satu Desa Binaan kami, “ucap Babinsa tersebut.

“Kegiatan gotong royong ini kami lakukan, melibatkan Kades Adian torop Bapak S.Pasaribu serta para Kepala Dusun se Desa Adian Torop, dan tampak hadir juga tokoh Pemuda Bapak Budi Hartono dan Masyarakat sekitar.” sambungnya.

“Pembersihan parit kami lakukan untuk menjaga kebersihan kampung, juga untuk memperlancar saluran air sehingga  disaat musim penghujan tidak tergenang dan tidak mengakibatkan banjir.” terang Babinsa menambahkan. (Brt)*

Breaking News