oleh

Babinsa Koramil 05/BD melaksanakan Pengamanan Stasiun Kereta Api.

ALTADURINUSANTARA.COM|

Aek Pamingke, Dalam rangka pengamanan angkutan lebaran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H di stasiun Aek Pamingke, Selasa (28/05/2019). Salah satunya Koramil 05/Bandar Durian Jajaran Kodim 0209/LB Babinsa Serda Joko Widodo dan Babinsa Kopda Suparyono ditugaskan melaksanakan koordinasi dengan pihak PT. KAI Stasiun Kereta Api guna cegah dini dan deteksi dini dalam meningkatkan keamanan di Stasiun Kereta Api Aek Pamingke.

Serda Joko Widodo dan Kopda Suparyono ikut serta Pengamanan Stasiun Kereta Api di wilayah binaannya selama Mudik lebaran tahun 2019, guna memberi rasa aman kepada seluruh penumpang kereta api selama musim mudik lebaran 2019 sehingga masyarakat yang akan melakukan perjalanan dengan menggunakan kereta api merasa aman dan terlindungi dari segala bentuk tindak kejahatan.” ungkap Serda Joko Widodo.

Menurut Serda Joko Widodo Kegiatan Pengamanan dilaksanakan mulai dari kedatangan kereta api, memeriksa tiket penumpang ketika memasuki peron, pemantauan naik turunnya penumpang, hingga keberangkatan kereta api ke stasiun tujuan selanjutnya. Semua bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan penumpang dalam aktivitas perjalanan mereka”, terang Babinsa. (Media Online Kodim 0209/LB,Staf Teritorial)

Breaking News