oleh

Babinsa Koramil 06/Bayang Kodim 0311/Pessel Dampingi Penyaluran BLT

Altadurinusantara, Pessel – Babinsa Koramil 06/Bayang jajaran Kodim 0311/Pessel Serda Muliyadi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang kurang mampu di Nagari Aur Begalung, Kecamatan Bayang. Rabu (7/4/21).

Babinsa Koramil 06/Bayang Serda Muliyadi selaku Babinsa Aur Begalung mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap 1 tahun 2021 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya,” ucap Serda Muliyadi.

Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di nagari Aur Begalung ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini, harap Serda Muliyadi.

Sementara itu salah satu warga penerima BLT Etek Piah (50) warga Taloak Kec.Bayang yang kesehariannya sebagai ibu rumah tangga dan petani merasa senang dan bersyukur, dengan ada penyaluran BLT tersebut bisa meringankan beban ekonomi keluarga, apa lagi dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan tahun ini.

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut juga dihadiri oleh Walinagari Aur Begalung Supardi, Babinsa Serda Muliyadi, Bhabinkamtibmas Ipda Almasri serta warga penerima bantuan manfaat. (Brt)*

Breaking News