oleh

Babinsa Koramil 07/Reteh berbagi sembako di Jumat barokah

ALTADURINUSANTARA.COM- PULAU KIJANG, Kapten Arm Syahrul Effendi Pohan selalu menegaskan kepada seluruh Babinsa nya agar selalu melaksanakan Ibadah melalui memberikan Sembako dan yang di laksanakan pada hari Jum’at agar di hari Jum’at kita mendapat kan  Barokah.Terangnya

Perhatian terhadap warga kurang mampu terus dilakukan para personel Babinsa Koramil 07/Reteh yang bertugas di Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil  terus berbagi sembako di Jumat barokah.(22/05/2020)

Hal itu disampaikan Babinsa Koramil 07/Reteh Serda Pardamean yang di dampingi Bati Tuud Serda Surya Wibowo, di Pulau Kijang,.
Sebagai Seorang Babinsa kita harus melakukan anjangsana dan memberikan tali asih kepada warga binaan Nenek Aminah (63) seorang janda penduduk dan satu orang anak yang cacat yang terkena sakit Polio di parit 1 Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil, katanya.

Adapun bantuan yang di berikan terhadap warga kurang mampu itu berupa 10 kilogram beras, dua liter minyak goreng, satu kotak mie instan, satu papan telor ayam, tiga kilogram gula, sambungnya.

Nenek Aminah menyampaikan ucapan terima kasih yang dengan ikhlas memberikan bingkisan sebagai tali asih kepada warga kurang mampu, Semoga bantuan ini dapat bermamfaat dan mengurangi sedikit beban dari penerima dan keluarganya.

Kedepan diharapkan apa yang dilakukan Koramil 07/Reteh melalui Babinsanya terus menjadikan TNI semakin dekat dengan rakyatnya, dimana mereka terus peduli terhadap warga yang tidak mampu.

juga menyampaikan kegiatan Jumat sembako ini sudah dilaksanakan Koramil 07/Reteh kegiatan Jum’at Barokah ini di lakukan bukanlah hal semata dan ini kepedulian seorang Babinsa kepada Warga binaanya dan semoga kegiatan ini terus memberikan barokah buat kita warga Kecamatan Reteh.

Pewarta: Surya Wibowo.
(Dani)*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Breaking News