oleh

Babinsa Koramil 07/Reteh bersama Lurah Madani Sampaikan Himbauan Tetang Pencegahan Covid-19

METRO, ALTADURINUSANTARA.COM -Babinsa yang selalu aktif hadir di tengah-tengah masyarakat haruslah bersifat humanis dan ramah kepada setiap warga di desa binaannya.

Seperti pada Senin (06/04/2020) hal tersebut juga melekat dalam diri Serma Noviandi selaku Babinsa Kelurahan Madani Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil datang di kantor kelurahan Madani dan bersama Lurah Madani Bpk Suhirwan beserta straf Desa guna menghimbau dalam pencegahan covid -19 atau virus corona.

Dalam kesempatan Babinsa dengan humanisnya menyampaikan pesan-pesan dan himbauan tentang pencegahan covid-19 ini kepada warga masyarakat Kelurahan Madani melalui Lurah terus membantu  dalam menjaga penyebaran covid -19 ini masyarakat terutama di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Selaku Babinsa Menhgimbau Hidup bersih denagn cara cuci tangan dengan sabun, hindari keramaian, makan sayur sayuran, buah buahan, dan jangan makan daging setengah masak, himbauan tetsebut guna mencegah  mata rantai virus corona (Covid -19),”jelas Babinsa dengan warga binaannya.

“Guna memberikan pembinaan dan himbauan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak untuk bersama-sama dalam menjaga yang aman dan kondusif, tentang penyebaran virus corona yang sedang melanda Dunia pada saat ini.”Pungkas nya. (red) *

Breaking News