oleh

BABINSA KORAMIL 07/RETEH GOTONG ROYONG SEMENISASI JALAN DESA TANJUNG LABU.

Tanjung Labu, ALTADURINUSANTARA.COM|

Menyatu dengan rakyat Babinsa Koramil 07/Reteh, Serda supriadi bersama warga turun melaksanakan Gotong Royong semenisasi jalan Desa Tanjung Labu, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir, Senin(01/07/2019)

Tidak mengenal lelah, Babinsa koramil 07/Reteh, terus membangun Desa binaan bersama masyarakat, demi menjaga hubungan baik di wilayah binaannya agar tetap dekat dengan rakyat, seperti halnya yang dilakukan oleh serda supriadi, selaku Babinsa setempat.

Bahkan, ia tidak tinggal diam akan hal itu, selaku Babinsa ia langsung menjadi pelopor dan teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong Royong tersebut.

“Hal ini harus kami lakukan mengingat pentingnya akses jalan desa Tanjung labu untuk dilalui masyarakat setempat, sehingga bisa memudahkan pengguna jalan,” sebut serda Supriadi.

“Dikatakan Serda Supriadi kembali, Gotong royong ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran babinsa dalam pelaksanaan Gotong royong dapat menjadi penyemangat untuk bersama-sama dalam membangun desa.” Lanjut Supriadi.

“Manfaat akses jalan semenisasi ini adalah, untuk memudahkan para pengguna jalan dan memperlancar aktivitas anak-anak pergi pulang Sekolah serta bagi masyarakat untuk menuju ke kebun” terangnya kembali.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Ramil 07/Reteh Serda supriadi, perangkat desa dan masyarakat desa Tanjung Labu. (Brt)

Breaking News