oleh

Babinsa Koramil 07/ Reteh Hadiri Isra Mi’raj Bersama Warga Binaan.

ALTADURINUSANTARA.COM – RETEH PULAU KIJANG – Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil Serda Surya Wibowo menghadiri acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, peceramah (Ustadz Dr H Najamuddin ) bertempat di Masjid Al Ihsan di Kel P kijang  Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil. Sabtu, (14/03/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danramil 07/Reteh di wakili Serda
Surya Wibowo, H Arpa, Penceramah Uatadz Dr H Najamuddin LC MA, Remaja masjid, Toga tomas Tokoh Agama, Tokoh Adat Tokoh Masyarakat, -+ 200 orang dan berbagai komponen masyarakat lainnya.

Menurut Serda Surya Wibowo yang mewakili Danramil 07/Reteh dengan menghadiri acara pengajian tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Esa sekaligus dengan masyarakat binaan, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik.

“Karena penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui secara dini dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat.” Jelasnya.

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh -+ 200 orang jamaah, Pada acara pengajian isra mi’raj di Masjid Al Ihsan Kegiatan pengajian berjalan dengan tertib, aman dan kondusif. (Dani)*

Breaking News