oleh

BABINSA KORAMIL 07/RETEH HADIRI RESES DI DESA BENTENG KEC.SUNGAI BATANG

KELURAHAN BENTENG, ALTADURINUSANTARA.COM – (24/12/2019) Babinsa Koramil 07/Reteh Serda Wahyudin  menghadiri Reses DPRD Provinsi di kecamatan Sungai Batang membahas tentang penyampaian program kerja DPRD dan menampung aspirasi dari masarakat Kel.Benteng Kecamatan Sungai Bagang.

Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPR Bpk Sulaiman MZ,SE,M.Si, Camat Sungai batang di wakili Bpk H.Basri S.Ip, Danramil 07/Reteh Diwakili serda wahyudin, Kapolsek sungai batang Iptu Muclis, lurah benteng Bpk Syaril S.ag, KH. MHD. Arsab Abdulah, ketua RW/RT tomas,todat dan masyarakat _+200 orang.

Pada pelaksanaan kegiatan reses ini yang dilakukan oleh Tim DPRD provinsi Riau salah satunya Kecamatan Sungai batang yaitu menampung segala aspirasi Masyarakat masing-masing Desa serta hal-hal yang akan dilaksanakan oleh tiap Desa dimasa mendatang.

Serda Wahyudin menyampaikan “Dalam kegiatan Reses ini dilaksanakan acara tanya jawab guna mengetahui kendala/hambatan serta Prioritas apa saja yang akan dilaksanakan dan hal-hal apa saja yang harus di upayakan guna tercapainya sasaran di setiap Desa se-Kecamatan Sungai Batang, dalam hal ini sangat membantu Babinsa mengetahui keluhan dan hambatan selama ini di desa binaannya.” Ungkap Babinsa. (brt)*

Breaking News