oleh

BABINSA KORAMIL 07/RETEH KODIM 0314/INDRAGIRI HILIR MELAKSANAKAN SAFARI WIRID YASINAN

PULAU KIJANG, ALTADURINUSANTARA.COM|

Dalam upaya meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,Komandan Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Indragiri Hilir kapten Arm Syahrul Effendi beserta para Babinsa melaksanakan Safari Wirid Yasinan bersama warga di wilayah binaan, kamis (01/08/2019).

Kegiatan safari Wirid Yasinan ini menjadi salah satu yang diprogramkan Koramil 07/Reteh dalam melaksanakan tugas Pembinaan Teritorial agar setiap Babinsa dapat menjadi contoh dan suritauladan ditengah-tengah masyarakat.

Selain itu, tujuan dilaksanakannya Safari Wirid Yasinan ini adalah untuk mendekatkan para Babinsa dengan warga binaannya sehingga apapun permasalahan yang ada di masyarakat dapat di Komunikasikan langsung dengan para Babinsa, dan kegiatan ini dipimpin oleh para Ustad yang dikhususkan mendoakan Negara kita agar aman, damai serta terhindar dari musibah dan bencana.

Safari Wirid Yasinan ini dilaksanakan secara bergiliran dari rumah ke rumah warga Desa binaan  setiap malam Jum’at secara rutin yang di mulai Pukul 20.00 Wib, adapun tempat Wirid Yasinan malam ini bertempat dirumah bapak Bakri di jalan Kalimantan parit 4 Kelurahan  Pulau Kijang Kecamatan Reteh.(Sup/Brt)

Breaking News