oleh

Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil koptu Hamdani menghadiri acara perpisahaan SD Desa Binaannya.

ALTADURINUSANTARA.COM|Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil koptu Hamdani pada Hari Rabu (01/05/2019) Pukul 08.30 Wib menghadiri acara perpisahaan Kelas VI (Enam) Tahun Pelajaran 2019, Kec. Reteh Kab. Inhil. Hadir dalam acara tersebut Anggota Koramil 07/Reteh, Muspika Kecamatan Reteh, Komite SDN 033 Pulau kecil.

” Setelah Ujian Nasional Selesai saatnya sekolah mengadakan acara perpisahaan sekolah, pastinya acara ini di gelar untuk melepas siswa Kelas enam, biasanya Para Siswa Kelas enam berlatih untuk menampilkan hiburan terbaik untuk di tampilkan saat acara perpisahaan berlangsung, ” sebut Koptu Hamdani

Acara perpisahaan kali ini merupakan hal yang spesial karena semuanya berkumpul untuk merayakan satu kemenangan sekaligus perpisahaan. Dalam Acara Perpisahaan ini Para siswa menampilkan berbagai Seni Tarian dan Hiburan Lainnya.

Dalam Kesempatan tersebut Kepala Sekolah SDN 033 Pulau kecil menyampaikan ucapan Terima Kasih Kepada Para Tamu undangan yang hadir dan juga menyampaikan Kepada Siswa Siswi Kelas IV yaitu Perpisahaan di umpamakan dengan sebuah benda dengan benda lain sehingga jaraknya terpaut lebih jauh dari kedudukannya semula.

Ditambahkan Babinsa dengan harapan ” kepada anak-anak kami agar selalu mengingat dan tetap menganggap kami sebagai orang tuamu  sekaligus Guru mu dan saling menghormati antara satu dengan yang lainnya, ” tambahnya.

Rangkaian acara perpisahan yang di adakan oleh SDN 033 Pulau kecil antara lain pestival dan Pameran seni dari siswa serta pengajian atau kataman al quran dan hal ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan.

Selain itu Babinsa pulau kecil memberikan arahan ke pada murid murid kelas IV semangkin tinggi sekolah kalian semangkin berat tugas tangung jawab para murid.

” Dan tunjukkan sikap yang lebih baik di sekolah yang baru karena sikap para murid adalah suatu cermin sekolah, ” tutup Babinsa

Breaking News