oleh

Babinsa Koramil 07/Reteh melaksanakan Giat Jum’at Bersih di Masjid Al-Ubbudiyah

Pulau Kecil_Inhil, ALTADURINUSANTARA.COM|

Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih bersama masyarakat di Masjid Al ubbudiyah Desa pulau Kecil Kec.Reteh. Jum’at 08-11-2019

Danramil 07/Reteh  Kapten ARM Syahrul Effendi P melalui Babinsa Desa Pulau Kecil Koptu Hamdani mengatakan, ini merupakan perintah Danramil 07/Reteh yang selalu menekankan kepada seluruh Babinsa untuk selalu aktif melaksanakan kegiatan komsos di wilayah binaanya. Dan Gotong royong ini merupakan salah satu metode  metode yang efektif dalam melaksanakan kegiatan komsos.

Dengan pelaksanaan kegiatan gotong royong seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota Koramil 07/Reteh dengan warga binaanya. Dan yang lebih penting budaya gotong royong ini tetap dapat dilestarikan sampai dengan anak cucu kita nanti.

“Pada kegiatan gotong royong ini kami fokuskan pada pembersihan jalan masuk menuju Masjid, parit kiri kanan jalan dan parit keliling Masjid. Kegiatan ini berjalan lancar karena masyarakat menyambut dengan antusias kegiatan ini.” Kata Babinsa Desa pulau kecil Koptu Hamdani.

Pada kesempatan ini Sekdes Bpk Iwan mengatakan, “saya mewakili seluruh warga mengucapkan terimakasih atas kehadiran anggota Koramil 07/Reteh dalam pelaksanaan gotong royong di Masjid Al ubbudiyah Desa pulau kecil”.

“Dan Alhamdulillah pekerjaan yang telah kita rencanakan dapat berjalan dengan lancar serta sasaran sudah kita tentukan sudah dalam keadaan bersih. Kata Sekdes Bpk Iwan.”Ungkap nya. (Brt/Red)

Breaking News