oleh

Babinsa Koramil 07/Reteh Melaksanakan komunikasi sosial dengan aparatur desa untuk membangun keamanan dan ketertiban selama bulan suci ramadhan dan lebaran. 

ALTADURINUSANTARA.COM|Indragiri Hilir-Babinsa Koramil 07/Reteh kodim 0314/INHIL Koptu Hamdani melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah Desa di Kantor Balai Desa P.Kecil, Kecamatan Reteh kabupaten Inhil, Senin (13/05/2019).

Babinsa Pulau Kecil Koptu Hamdani menjelaskan, Kegiatan Komsos yang dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi guna mempererat tali persaudaraan dan saling kerja sama anatara aparat pemerintah desa dengan anggota Koramil 07/ Reteh.

Menurutnya, Komsos merupakan salah satu cara dan upaya pembina di wilayah untuk mewujudkan ruang, alat kondisi sosial juang yang tangguh serta kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Sinergitas antara Babinsa dan Pemerintah Desa sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat desa binaannya. Ini semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik. Sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakatpun akan merasa nyaman, “sebut Koptu Hamdani

Di samping itu kata Babinsa pulau kecil Koptu Hamdani saya akan mendata pendatang yg akan masuk ke desa pulau kecil agar lebaran yg sebentar lagi umat Islam raya kan berjalan aman dan tertib pungkas nya.(red)

Breaking News