oleh

Babinsa koramil 07/Reteh melaksanakan Wirid Yasin rutin

PULAU KIJANG, ALTADURINUSANTARA.COM|

Babinsa Koramil 07/Reteh, Kodim 0314/Inhil, punya banyak kiat untuk lebih membumikan perwujudan Kemanunggalan TNI-Rakyat. Salah satunya dengan melakukan safari wirid yasin rutin di setiap malam jum’at yang ada di wilayah binaan para Babinsa.

Hal seperti inilah yang dilakukan Sertu M Jupri pada kamis malam Jum’at (12/9/2019) pukul 19.00 Wib. Babinsa mengikuti  wirid yasin rutin di Masjid Baitul Muqmin, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil.

“Kegiatan seperti ini merupakan tindak lanjut dari perintah Komando Atas, dalam hal ini Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi Pohan, agar Anggota Koramil mengikuti  Safari Wirid Yasin di Masjid Baitul Muqmin Tujuannya, selain untuk membangun komunikasi sosial (komsos) antara Koramil 07/Reteh  dengan warga, juga untuk lebih membumikan lagi Kemanunggalan TNI-Rakyat yang selama ini sudah baik,” kata Sertu M Jupri dalam sambutannya.

Safari  wirid yasin ini diikuti tak kurang dari 40 warga setempat. Acara diawali dengan pembacaan surat yasin, tahtim, tahlil, doa, dan sambutan dari Ketua Wirid Yasin.

Tampak hadir di dalam kegiatan wiritan tersebut, antara lain tokoh agama, tokoh masyarakat,tokoh adat dan tokoh pemudah yang selalu berkumpul dan memupuk jiwa sihlahtuh rahmi,ungkap Sert M Jupri. (Brt)

Breaking News