oleh

BABINSA KORAMIL 07/RETEH MELAKSANKAN PENCARIAN ORANG HILANG

SUNGAI BATANG, ALTADURINUSANTARA.COM – Pada hari Kamis tanggal 29 Januari 2020 , keluarga melaporkan ke RT dan Rt melaporkan ke pihak kelurahan dan Kelurahan melaporkan ke Babinsa terjadi orang hilang, atas nama, Ahmad Alias ahmad Harimau, usia 60 Th yang bekerja sebagai Pencari Kayu bakau dan beralamat di jln persatuan rt 03 rw 08 Kel Pulau Kijang kec Reteh.

Awalnya pada hari Sabtu tanggal 04 Januari Korban berangkat ke Lokasi pencarian Kayu bakau di sungai kelong Desa Sungai Batang korban Berangkat dengan menggunakan Perahu/ Sampan untuk kayu bakau, korban biasa pulang 10 hari dan paling lambat 15 hari tetapi sudah 24 hari korban tidak pulang dan pihak keluarga mendatangi tempat korban mencari kayu bakau, namun korban tidak ada yang ada hanya tempat peristirahatannya.

Dan pihak korban melaporkan ke pihak yang berwajib dan Oleh karenanya istri korban yang bernama Masitta, 58 Thn, yang bekerja sebagai ibu rumah tangga di kel p.kijang Kec. Reteh. Kab. Inhil, memberitahukan kepada Rt dan masyarakat bahwa korban tidak pulang sudah 25 hari mulai saat itu di lakukan pencarian namun belum berhasil di temukan.

Kemudian berlangsung pada hari jum’at 31 Januari 2020 pukul 07:00 Wib Camat sungai batang Babinsa Desa Sungai Batang, kapolsek sungai batang basarnas, Kepala Desa Sungai batang beserta keluarga dan warga melaksanakan pencarian hari ke dua namun tidak di temukan tanda-tanda korban yang hilang, pencarian masih berlangsung dan melanjutkan sampai menemukan korban.

Pencarian dengan cara penyisiran di daerah hutan bakau dan parit-parit yang ada di hutan bakau tersebut, namun pencarian hari ke dua belum juga membuahkan hasil, tampak TNI  Polri, Basarnas beserta warga tidak patah semangat untuk mencari korban tersebut. (Ham)

Breaking News