oleh

Babinsa Koramil 07/Reteh Menghadiri Acara Musrenbang Kecamatan.

ALATADURINUSANTARA.COM – PULAU KIJANG RETEH – Rabu, (12/02/2020)

Musrenbang kecamata Reteh Kabupaten Inhil dan acara tersebut berlangsung di aula kantor kecamatan Reteh.
Pelaksanaan Musrenbang Pembangunan Daerah Tahun 2020 telah memasuki proses Musrenbang RKPD di Tingkat Kecamatan. Musrenbang kecamatan dilaksanakan mulai 15 Januari 2020 hingga 25 Januari 2020. Musrenbang kecamatan juga tidak lepas dari tema pembangunan Tahun 2021 yaitu Peningkatan Kesejahtraan Masyarakat Melalui Peningkatan Infrastruktur dan Daya Saing Ekonomi Berbasis Potensi Wilayah.

Musrenbang ini bertujuan untuk menghimpun, mendata dan mengevaluasi semua kegiatan kegiatan yang telah dilaksanakan ataupun yang akan dilaksanakan pada tahun 2020.

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 07/Reteh Serma Noviandi dalam sambutannya mengatakan, “seluruh warga dapat mendukung program-program pemerintah khususnya dalam hal pembangunan dan ketahanan pangan,” Babinsa juga mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan ketertiban bersama sama.

Pelaksanaan Pembangunan Daerah Tahun 2020 telah memasuki proses
Acara Musrenbang Kecamatan tersebut dihadiri oleh Kepala Bapedda kab inhil diwakili oleh Saudara Feri Irawan, Kabag ADM pembangunan diwakili oleh Saudara R.Arliansah, Kadispora kab Inhil diwakili Saudara H.Ahmadi, Kadis pendidikan kab inhil diwakili Saudara Suriyadi S.sos, Kadishub kabuoaten Inhil diwakili Saudara Surohman, Kadis perikanan Kab inhil diwakili Saudara Darsiwar, Camat Reteh  Saudara M.Rapi S.pd, Kapolsek Reteh Iptu Moh Rapi, Danramil 07/Reteh diwakili Serma Nofiandi,Kepala KUA Kec.Reteh diwakili Saudara Ahmad Nur S.Ag, Lurah dan kepala desa se Kecamatan Reteh, para ketua LPM,ketua BPD se kecamatan Reteh, Tomas,Toga,Toda,PKK,Majlis Taklim,
Undangan yang hadir -+ 150 orang.

“Saudara Feri Irawan menjelaskan Melalui Musrenbang ini diharapkan semua usulan dari masyarakat dapat tersalurkan untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Reteh,” Saudara Feri Irawan sebagai perwakilan Bapedda kab inhil. (Dani)*

Breaking News