oleh

BABINSA KORAMIL 07/RETEH MENGHADIRI KEGIATAN PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD.SAW

PULAU KIJANG, ALTADURINUSANTARA.COM|

Babinsa Koramil 07/Reteh Kel.Pulau Kijang Serda S Wibowo menghadiri peringatan acara Maulid Nabi Muhammad, SAW  di Surau Baitul Mu’min Kel.Pulau kijang Kec.Reteh (18/11/2019).

Bapak sekcam Arbani SP.d.SD Kec. Reteh sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh setiap tanggal 12 Rabiul Awal ini sudah menjadi tradisi keagamaan bagi umat Islam.

“Peringatan Maulid Nabi menjadi momentum yang tepat bagi kita untuk merenungkan dan meneladani kehidupan Rasullullah SAW,” ujarnya.

Sementara Babinsa menuturkan, “tujuan kegiatan ini agar masyarakat yang beragama Islam lebih memahami sejarah perjuangan dalam menyebarkan nilai-nilai agama Islam, serta kehidupan Nabi Muhammad SAW masa itu, ” tuturnya.

Dalam melaksanakan cara-cara beribadah yang baik dan benar dalam menegakkan aqidah dan salah satu inspirator seluruh umat muslim ialah kisah teladan Nabi Muhammad SAW.

“Sang motivator handal yang patut untuk dijadikan contoh, Terdapat banyak nilai kehidupan, kebaikan, dan kisah tauladan yang dapat kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk menjadi pribadi lebih baik.” Tutup Babinsa.(Brt/Red)

Breaking News