oleh

Babinsa Koramil 07/Reteh Serda Surya Wibowo beserta Purna Paskibra Kec.Reteh memberi Santunan kepada Anak Yatim di Penyantunan Anak Yatim HARPAN BUNDA

PULAU KIJANG_RIAU, ALTADURINUSANTARA.COM| 

Anggota Koramil 07/Reteh Serda Surya Wibowo bekerja sama dengan pembina paskibra Bpk Darwis SA.g dan  Purna paskibra Kec Reteh pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim piatu bertempat di (PAYHB) Penyantunan Anak Yatim HARPAN BUNDA di Keluraha Pulau Kijang  Kec. Reteh, Kab.Inhil.

Kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dan soliditas TNI dan Purna Paskibra memanjatkan doa untuk kedamaian wilayah Kec.Reteh khususnya dan umumnya untuk kedamaian Pulau kijang.

Pemberian santunan bagi sejumlah anak yatim piatu itu diselenggarakan di Penyantunan Anak Yatim HARPAN BUNDA (payhb) agar kesan terbuka nampak oleh masyarakat dan kebaikan yang di tanamkan bagi anak purna paskibra.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencari ridho Allah SWT, meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, Menambah kecintaan kepada Rasulullah SAW, mengurangi beban kebutuhan hidup dan pendidikan anak yatim.

Memupuk pribadi yang baik suka berdermawan dan suka berkasih sayang terhadap sesama dan mempererat persaudaraan sesama muslim dalam hal bantu-membantu dalam beramal.

“Santunan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Tentunya ini juga ajaran semua Agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati,” sebut Serda Wibowo.

Ia menambahkan “santunan yang diberikannya memang tak seberapa. Namun kami berharap apa yang di berikannya dapat bermanfaat bagi anak panti,” urainya.

“Semoga dengan adanya sumbangan ini di tempat  Penyantunan Anak Yatim HARPAN BUNDA  dapat membantu dan senang serta bahagia dengan semua yang kami berikan, bukan dinilai dari harga nya tetapi kepedulian sesama yang sangat besar di dalam jiwa kebersamaan sesama umat beragama.” Tutup Sersan Surya Wibowo. (BRT_red)

Breaking News