oleh

BABINSA KORAMIL 07/RETEH SERSAN MAYOR NOVIANDI MENGHADIRI RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA MTQ

RETEH, ALTADURINUSANTARA.COM| Jelang perlombaan MTQ tingkat Kecamatan Reteh,Babinsa koramil 07/Reteh Serma Noviandi menghadiri rapat  musyawarah pembentukan panitia seleksi khilafah dan bazar kelurahan Madani kamis (08 agustus 2019)

perlombaan MTQ tingkat kecamatan Reteh yang rencananya akan di laksanakan pada tanggal 26 Agustus 2019 yang kali ini desa Sanglar yang di percaya sebagai pelaksana pagelaran perlombaan MTQ tingkat kecamatan .

Babinsa Kelihatan Madani Sersan Mayor Noviandi mengatakan, rapat yang dilaksanakan tadi siang, mempersiapkan segala sesuatu terkait kesiapan dari Kelurahan dalam mengikuti perlombaan MTQ Tingkat kecamatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 agustus nantinya.Hadir dalam Musyawarah tersebut  lurah  Kelurahan Madani bapak Suhirwan S.sos,tokoh masyarakat,tokoh agama,ketua Rt/Rw se kelurahan Madani.

“Selaku babinsa, tentu saya harus terlibat dalam semua kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaan Saya.Karena perlombaan MTQ ini,akan di ikuti oleh seluruh desa dan kelurahan se kecamatan Reteh,   tentu kita harus mempunyai persiapan yang lebih matang,” ungkap Sersan Mayor Noviandi.

Selain pembentukan panitia seleksi kata Sersan Mayor Noviandi ada juga pembahasan terkait pelaksanaan Bazar yang akan digelar dalam pelaksanaan perlombaan MTQ nantinya, Tak hanya itu, tempat para kafilah dan juga keperluan-keperluan yang di butuhkan kontingen nantinya jug dibahas.

“Semoga dengan MTQ tingkat Kecamatan Reteh ini, bisa melahirkan generasi muda yang tangguh dan memiliki ilmu agama dan kecintaan kepada Al-Quran yang kuat, bekal hidup di di dunia dan di akhirat kelak. Keikutsertaan kami sudah menjadi kewajiban, jadi apapun yang dilaksanakan masyarakat kita selalu berada di tengah mereka,” kata Sersan Mayor Noviandi. (BRT).

Breaking News