oleh

Babinsa Koramil 08/RP Kelurahan Bakaran Batu Serda AR.Tanjung  Monitoring Pembagian Undangan PSU Tahap 2 

Altadurinusantara, Labuhanbatu – Babinsa Koramil 08/RP Kelurahan Bakaran Batu Serda AR Tanjung bersama Babinkamtibmas Bripka Rano Ginting dan PPK Kecamatan Rantau Selatan Zulpan Siregar melaksanakan monitoring pembagian undangan PSU tahap II di Kelurahan Urung Kompas Kec.Rantau Selatan, (15/6/2021).

Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas pada kegiatan pembagian undangan PSU tahap II untuk pemilihan Bupati dan wakil Bupati Labuhan batu yang akan di laksanakan tgl 19 Juni 2021 adalah demi membantu pengamanan dan kelancaran pembagian undangan PSU tahap II di Kelurahan Bakaran Batu.

Pada kesempatan ini Babinsa Serda AR Tanjung dan Bhabinkamtibmas Aiptu RE Sagala Menghimbau kepada masyarakat kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Untuk turut serta menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan PSU tahap II Pilkada Bupati dan wakil Bupati Labuhan batu.

Di tempat yang berbeda Danramil 08/RP Kapten Kav Boston Siregar menyampaikan, “kepada setiap Babinsa untuk menjaga netralitas TNI dalam PSU tahap II sebagaimana yang sudah di perintahkan pimpinan Komando atas.” urai Danramil. Red*

“Bersama Kita Bisa Berbuat Yang Terbaik”

Breaking News