oleh

Babinsa Koramil 08/RP Kodim 0209/LB  Membagikan Masker di Tempat Ibadah dan Sekolah di Seputaran Rantauprapat

Altadurinusantara, Labuhanbatu –Sebagai wujud nyata dalam mencegah dan menangkal penyebaran virus Covid 19, Danramil 08/RP Kodim 0209/Labuhan Batu Lettu Inf Dedi M. Sibarani bersama-sama dengan seluruh anggota Babinsa melaksanakan kegiatan pembagian masker dengan sasaran tempat-tempat ibadah dan sekolah-sekolah di Kecamatan Rantau Utara dan Kecamatan Rantau selatan, Jum’at (24/09/2021).

Salah satu tempat ibadah yang di jadikan sasaran pembagian masker tersebut adalah jama’ah yang sedang melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Baitul Muhsinin jl. Perisai Kelurahan Bakaran batu Kecamatan Rantau Selatan dan Masjid Agung jl A. Yani Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara.

Pada pembagaian masker ini Bpk H. Neslam selaku pengurus Mesjid Baitul Muhsinin mengucapkan terimakasih kepada Danramil 08/RP KODIM 0209/LB beserta anggotanya yang sudah berbagi masker kepada jama’ah kami dalam mencegah penyebaran virus Covid 19.

Danramil 08/RP KODIM 0209/Labuhan batu Lettu Inf Dedi M.Sibarani menyampaikan kepada media, “tujuan kita melaksanakan pembagaian masker ini salah satu wujud nyata kita dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 yang mana untuk wilayah teritorial Koramil 08/Rantau Prapat sudah berada pada level 2.” tuturnya

Tambahnya lagi, “Ini dapat kita lihat juga di mana anak-anak sekolah sudah dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas.”

Danramil 08/RP juga menghimbau, “kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam protkes Covid 19 demi untuk kesehatan kita semua, “urai Danramil. Red*

Breaking News