oleh

Babinsa Koramil 09/NL Jum’at Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu di Tiga Desa

Altadurinusantara LABUHANBATU – Babinsa Desa Sei Tampang dan Babinsa Desa Sei kasih Serda M.Ridwan dan Kopda Sugianto Kec.Bilah Hilir Kab. Labuhanbatu, melaksanakan Serbuan Teritorial dengan Pemberian Sembako kepada warga binaanya. Jum’at (11/06/21).

Hal ini dilakukan Babinsa merupakan salah satu perintah dari Komando Atas sebagai wujud peran Babinsa dalam mengambil simpati hati rakyat dan memang sebagai wujud bahwasanya TNI berasal Dari Rakyat.

Saat di Konfirmasi  Media Serda M.Ridwan dan kopda Sugianto menyampaikan,  Bahwa TNI tetap harus Bersama Rakyat, Apa yang dirasakan Rakyat TNI Harus Peka dan Siap selalu ikut membantu kesulitan Rakyat, dimana TNI Harus tetap berpedoman teguh dengan SANTI AJI serta 8 WAJIB MILITER, “pungkasnya.

Pemberian Tali Asih berupa sembako ini di berikan Babinsa kepada masyarakat tidak mampu tersebut, Beras 5 Kg, Telor 15 buah, Indomie 15 bungkus, 1 Kg Gula Pasir 1 Kg Minyak Makan.

Pemberian diberikan Kepada Keluarga yang tidak Mampu di Desa Sei tampang, Desa Sei Kasih dan Desa Sei Tarolat Kec. Bilah Hilir Kab.Labuhanbatu. red/brt

*” BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK “*

Breaking News