oleh

Babinsa Koramil 09/NL Mengajak ANS Sukseskan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Pangkatan

Altadurinusantara, LABUHAN BATU – Serka Bismar Rambe dan Serka Dedi Sutriadi, Babinsa Kec.Pangkatan, bersama Staf Puskesmas Pangkatan, melaksanakan penghimbauan kepada seluruh ASN Pangkatan yang belum melaksanakan Vaksinasi agar segera mendaftarkan diri untuk di Vaksin di Desa Sidorukun Kec.Pangkatan,Labuhan batu. Selasa (15/6/2021 ).

Dikesempatan ini Babinsa 09/NL mengajak dan menghimbau ASN Bapak dan Ibu Guru Se-kecamatan Pangkatan agar mensukseskan vaksinasi serta dapat menjadi duta di lingkungan sekolah maupun lingkungan tempat tinggal, untuk membantu TNI-Polri.

Danramil 09/NL kapten Inf Bahdi Siagian S.ag. juga menyampaikan dengan tegas, “kepada masyarakat agar tidak takut di vaksin, tujuan vaksinasi ini untuk mencegah dan menghindarkan kita terpapar virus Corona,” Jelasnya

Lanjut Danramil, “Setelah selesai pelaksanakan Vaksin nanti terhadap Staf Puskesmas dan Guru-guru akan dilaksanakan Vaksin terhadap Masyarakat,” Terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapuskesmas Pangkatan Nurhayani (kapus), Dr alfi hairuni (dokter puskesmas), Udur mauli Ramadani (Staf puskesmas) dan tenaga medis puskesmas pangkatan, Bpk suyono (kepsek SD Sidorukun). Red*

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”

Breaking News