oleh

Babinsa Koramil 09/NL Serda Tomri H. Lubis menjenguk anak tokoh agama di Puskesmas Negeri Lama.

ALTADURINUSANTARA.COM|

Negri Lama, Jumat  (24/05/2019) Kegiatan Komsos yang dilaksanakan dengan cara anjangsana ini, untuk menjenguk anak salah satu Tokoh agama bapak Marwan Ritonga di Puskesmas.

Kedatangan Babinsa ini merupakan salah satu bentuk support terhadap bapak Marwan yang anaknya sedang sakit. ”Saya minta maaf atas kedatangan saya kesini, saya tidak bisa memberi bantuan apa-apa. Saya hanya bisa berdoa untuk anak bapak Marwan Ritonga agar segera diberi kesehatan kembali dan di berikan panjang umur oleh Allah S.W.T”, katanya.

Sebaliknya dari pihak keluarga, bapak Marwan  mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan bapak Babinsa yang telah sudi berkunjung ke puskesmas ini. Saya juga tidak bisa memberi sesuatu kepada bapak Babinsa hanya ucapan terima kasih atas kepedulian bapak Babinsa.

“Semoga dengan kedatangan bapak TNI dapat memberi motivasi kepada anak kami yang sedang dirawat di Puskesmas Negeri Lama dan semoga anak saya dapat kembali melanjutkan aktivitas seperti biasanya”, tutup bapak Marwan. (Media Online Kodim 0209/LB Staf Teritorial)

Breaking News