oleh

Babinsa Koramil 0902-04/Trd lakukan Komsos terhadap lansia.

Berau, ALTADURINUSANTARA.COM| Babinsa Koramil 0902-04/Trd Komsos mendampingi kegiatan pemberian bantuan kepada warga lansia dari Dinas Sosial Berau. Pemberian bantuan berupa sembako dan dana tunai diberikan kepada warga yang berhak menerima.

Serda Slamet Hadi pada kesempatan itu mengatakan bahwa Satkowil dalam Hal ini Koramil 0902-04/Trd, senantiasa peka terhadap perkembangan situasi yang ada di wilayah binaanya dan berupaya membantu setiap kesulitan yang dihadapi warga binaan.

Babinsa Sei Bedungun peka terhadap perkembangan situasi yang ada di wilayah binaanya dan berupaya membantu setiap kesulitan yang dihadapi warga binaan itu adalah upaya untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI khususnya Koramil 0920-04/Trd.

Sementara, pihak Dinas Sosial Pamekasan merasa sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil 0902-04/Trd telah melakukan pendampingan kepada Tim dan bersama sama peduli terhadap warga yang kurang mampu dengan memberikan wujud bantuan berupa paket sembako dan uang tunai.

Dengan adanya kegiatan ini warga merasa terbantu dan dapat meringankan beban biaya kebutuhan sehari-hari, ucapan terimakasih juga kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini. (Brt)

Breaking News