oleh

Babinsa Koramil 0913-04/Sepaku Komsos Dengan Takmir Masjid Baiturrahman. 

ALTADURINUSANTARA.COM|Sepaku – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Sukaraja Sertu Ibrahim  selesai melaksanakan Sholat Dzukur di Masjid Siap  Baiturrahman di Desa Tengin Baru Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara,  Minggu,  (28/4/2019)

Namun di gunakan untuk bersilaturahmi sejenak dengan para pengurus Takmir masjid yang telah lama dikenalnya. Nama Babinsa Sukaraja di telinga para pengurus takmir sudah tidak asing lagi, karena selama ini Babinsa sering Sholat Jamaah Dzuhur.

Pada kesempatan siang ini,  Babinsa mengajak seluruh pengurus ketakmiran agar terus berupaya memajukan kegiatan masjid agar makmur.

Kemudian, dia memberikan pencerahan kepada masyarakat sekitar tentang pentingnya membina ‘Ukhuwah Islamiyah wal Ukhuwah Wathoniah”. Agar dapat tercipta suasana kondusif.

Ustadz Purwanto salah satu pengurus Masjid setuju dengan apa yang disampaikan Babinsa dan berharap adanya komunikasi yang berkesinambungan antara TNI dan masyarakat.

“Hal ini menunjukkan bahwa eksistensi Babinsa di akui dan di terima di tengah tengah masyarakat,” ucap Ustd Purwanto. (BRT)

Breaking News