oleh

Babinsa Koramil 10/Muara Muntai Perperan Aktif Wilayah Dalam Jalan Santai Di Desa Rebaq Rinding.

Tenggarong, ALTADURINUSANTARA.COM| Babinsa Desa Rebaq Rinding, Koramil 10/Muara Muntai Kodim 0906/Tgr Peltu Ruswanto, melaksanakan Pam jalan santai dalam rangka menyemarakkan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia desa Rebaq Rinding dan finis di desa Kayu Batu Kec.Muara  Muntai,  Kabupaten kutai Kartanegara, Sabtu (25/08/2019).

Kegiatan tersebut di hadiri Camat Muara Muntai Bapak M. Dahlan SH, Kapolsek Muara Muntai, Iptu Aha Badulu, Batituud koramil, Peltu Ruswanto, Ketua Panitia Hut RI ke 74 kuryadi, Kasi Transtib Ma Muntai Ansarullah, Tokoh masyarakat dan 23 peserta meliputi 8 peserta dari siswa SD , 5 peserta dari SMP , 7 peserta Dari SMA   dan SMK , SMA Aliyah almukminun , 1 peserta dari puskesmas dan 2 peserta dari masyarakat umum.

Camat menyampaikan dalam sambutanya kepada seluruh masyarakat Muara Muntai agar selalu hidup sehat dengan berolah raga yang teratur dan tidak hanya pada moment tertentu saja.

Semarak HUT ke 74 Kemerdekaan RI ini merupakan ajang untuk mempererat antar warga agar hidup guyup rukun di lingkungan desa Rebaq Rinding dan desa Kayu Batu.

Babinsa mengamankan kegiatan jalan santai serta kelancaran aktivitas pengguna jalan hingga berakhirnya acara. (Red_Brt_Medan)

Breaking News