oleh

Babinsa Koramil 10/Pelangiran Doa bersama  cegah kebakaran Lahan dan hutan

Pelangiran, ALTADURINUSANTARA.COM|. Babinsa Rotan Simelur Koptu Chandra Bastian, mendampingi dan mengajar membaca Al Qur’an/Magrib mengaji bersama Ustadz Azuli bertempat di TPA Al Ikhlas Parit Sabar Menanti Desa Rotan Simelur Kec.Pelangiran Kab.Inhil Riau.

Untuk mencegah terjadinya kebakaran lahan dan hutan di wilayah  Koramil 10/Pelangiran Inhil_Riau tampak Babinsa Koramil 10/Pelangiran bersama anak pengajian memanjatkan Doa, agar kebakaran lahan dan hutan cepat berakhir.

“Terakhir diketahui beberapa wilayah di Riau terjadi kebakaran lahan dan hutan, sehingga sangat mengganggu pernafasan masyarakat (Ispa),” sebut Babinsa.

“Untuk mencegah tidak terjadi kebakaran lahan dan hutan, kami masyarakat dan para aparat Desa/Babinsa laksanakan Doa bersama anak-anak pengajian ini, semoga kami dijauhkan dari musibah kebakaran ” sebut Ustadz Azuli menambahkan.

Lanjut Babinsa “Doa kami  kiranya dijabah oleh Allah swt, semoga  hujan lekas turun, karena kampung kami sudah lama tidak turun hujan, “harapnya. (Red/Brt)

Breaking News