oleh

Babinsa Koramil 10/TM Koptu Safri Andi, melayat ke rumah warga yang meninggal dunia.

ALTADURINUSANTARA.COM|

Tanjung Medan, Jumat (24/05/2019). Mendengar kabar ada salah satu warganya meninggal dunia Babinsa Koptu Safri Andi menyempatkan diri untuk melayat di rumah duka Alm bapak Rasyid di desa tanjung medan kecamatan kampung rakyat kabupaten labuhanbatu selatan, tampak hadir sekcam kampung rakyat bapak Iwan Dermawan dan masyarakat sekitar desa tanjung medan.

Dikatakan oleh Babinsa Koptu Safri Andi “saya mewakili Danramil 10/Tanjung Medan mengucapkan turut berbela sungkawa kepada keluarga atas meninggalnya Almarhum  bapak Rasyid, semoga diampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah, semoga Almarhum ditempatkan disisiNya dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan YME, dalam menerima musibah ini serta melepas kepergian Almarhum dengan ikhlas”, ujar Babinsa

Ditempat terpisah Danramil 10/TM Kapten Kav Boston Siregar “menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas anggota kami (Babinsa), dalam kepedulian bagi masyarakat sekitar. Karena salah satu tugas Babinsa adalah kepekaan terhadap kondisi diwilayah binaanya, seperti menegok/melayat warganya yang terkena musibah seperti keluarga almarhum bapak Rasyid yang sedang berduka, ” Tegas Danramil. (Media Online Kodim 0209/LB,Staf Teritorial)

Breaking News