oleh

Babinsa Koramil 11/KP Berbagi Kebahagiaan Dengan Masyarakat Binaannya

Altadurinusantara, LABUHANBATU SELATAN – Babinsa Koramil 11/Kotapinang Pelda HP Sembiring bersama dua orang rekan Babinsa lainnya mengunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu bernama ibu Tumini (78) warga Dusun Simaninggir Desa Sosopan kecamatan Kotapinang kabupaten Labusel, Senin (22/02/2021)

Ibu Tumini tersebut adalah seorang janda yang hidup pas-pasan yang tinggal bersama anaknya, ibu Tumini sudah tidak dapat melihat lagi karena penyakit rabun matanya yang sudah kronis.

Melihat kondisi tersebut Babinsa Pelda HP Sembiring merasa iba sehingga ia datang berkunjung dan memberikan sedikit bantuan sembako.

“Ibu Tumini sudah tua dan tidak bisa bekerja lagi, saya ingin melihat beliau bahagia dengan memberikan bantuan sembako yang tidak seberapa,” kata Pelda HP Sembiring.

Lanjutnya, kegiatan seperti ini sering dilakukannya sebagai wujud syukur kepada Allah SWT yang masih memberikan kesehatan dan rezeki sehingga mampu berbagi dengan masyarakat di wilayah binaannya.

“Ini juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara personel Koramil 11/KP dengan rakyat,” kata Pelda Sembiring kepada awak media.

Sementara itu kepada awak media ini ibu Tumini mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Babinsa yang peduli terhadapnya.

“Mugo-mugo pak Babinsa diparingi sehat, waras, gangsar lan lancar rejekine, diberkahi Gusti Allah, (semoga pak Babinsa diberikan kesehatan, waras, mudah mencari rejeki dan diberkahi Allah SWT),” katanya sambil memegang tangan Babinsa yang menyalaminya.

Di tempat terpisah, Danramil 11/KP Mayor Inf Tamrin Hasibuan melalui telephone selulernya mengatakan bahwa dia sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Babinsanya.

“Kepekaan seorang Babinsa harus senantiasa timbul, apalagi melihat warganya yang sedang mengalami kesulitan” katanya singkat. Brt*

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”

Sumber : Pendim 0209/Labuhanbatu

Breaking News