oleh

Babinsa Koramil 1407-07/Tanete Riattang Bersama BPBD Bone Tumbangkan Pohon Di Jalan

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM – Babinsa Koramil 1407-07/Tanette Riattang bersama TRC-PB BPBD kab. Bone melakukan penebangan pohon yang membahayakan masyarakat dan pengguna jalan di jln. MT. Haryono watampone, Minggu (02/02/2020).

Nampak juga di lapangan Personel Polres Bone, Yon C tenribetta Brimob, Basarnas Bone, PLN wil Bone bersama masyarakat sekitar saling gotong royong, bahu membahu melakukan penebangan pohon yang membahayakan masyarakat maupun pengguna jalan yang melintas.

Hal tersebut di sampikan oleh Kalaksa BPBD Bone Dray Vibriyanto, S.Ip. “Pagi ini sahabat-sahabat TRC-PB BPBD kab. Bone, polres Bone,Kodim 1407 Bone, Yon C tenribetta Brimob, Basarnas Bone, PLN wil Bone dan masyarakat saling gotong royong, bahu membahu melakukan penebangan pohon yang membahayakan masyarakat dan pengguna jalan di jln. MT. Haryono watampone,”.

Ditambahkan lagi “Kegiatan penebangan pohon di poros Jl. MT Hayono ini dalam rangka mengantisipasi tumbangnya pohon-pohon yang sudah tua maupun mati yang nantinya dapat membahayakan para pengendara maupun pejalan kaki yang melintas, Pungkas Kepala BPBD.

Senada dengan Danramil 1407-07/Tanete Riattang Kapten Chb Eko E. Mengatakan bahwa ” Kita dari Koramil Tanrette Riattang membantu pihak BPBD menebang Pohon yang sudah tua maupun yang dapat membahayakan pengguna jalan”.

“Kegiatan ini telah berlangsung beberapa hari dan hal yang paling penting yang kami lihat disini sinergi antar instansi maupun masyarakat semuanya bahu membahu membersihkan sisa-sisa pohon yang ada di tengah jalan,” Tutup Kapten Eko.

“Pohon yang telah di tebang begitu cepat di bersihkan dari jalan dengan hitungan menit semua jadi bersih itu berkat sinergi,” Tutup Danramil Tanete Riattang. (brt)*

Breaking News