oleh

Babinsa Merajut Kebersamaan Dengan Warga Binaan, Ajak warganya Untuk Bergotong – Royong

Altadurinusantara, Labuhanbatu – Babinsa Koramil 04/LB Kodim 0209/Labuhanbatu Desa Teluk Sentosa Serma Irwansyah melaksanakan gotong-royong bersama dengan Para Tokoh – tokoh Masyarakat Desa Binaanya, (15/06/2021).

Sasaran gotong-royong adalah penambahan Pembangunan teras depan serta menara Masjid Al-Husna Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara.

Dalam kegitan ini Bapak Jon Parangin- angin selaku Ketua BKM Al – Husna menyampaikan,  “ucapan terimakasih kepada Bapak Plh.Danramil 04/LB Lettu Inf Dedi Sibarani yang telah ikut peduli dan terus memberi Apresiasinya serta arahan kepada para Babinsanya untuk terus bersinergi dengan Masyarakatnya dalam hal kegiatan Gotong Royong.”

“Ini merupakan Melestarikan Budaya dari Nenek Moyang Kita sehingga dengan diadakannya Gotong – Royong dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan Silaturahmi,” demikian ulas Serma Irwansyah

Selain itu, ia menjelaskan,  “kepada Masyarakat dengan rasa Bergotong – royong akan dapat mengurangi suatu beban dimana Beban yang berat dapat selesai apabila dilakukan secara bersama – sama.” tutup Babinsa. Red*

*” BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK “*

Breaking News