oleh

Babinsa Pimpin Apel Pagi Kelurahan Singa Geweh

ALTADURINUSANTARA.COM. SANGATTA. Kodim 0909/Sangatta selaku satuan teritorial adalah mempunyai kewajiban untuk melakukan pemebinaan ketahanan nasional demi terciptanya kondusifitas wilayah melalui satuan jajaran dibawahnya seperti yang dilakukan oleh Koramil 0909-01/Sangatta melalui Babinsa Kelurahan Singa Geweh Pelda Rudi Sirait berkesempatan memberikan pengarahan kepada pegawai Kelurahan Singageweh, Kamis (29/8/2019).

Dihadapan pegawai Kelurahan Singageweh Bintara Pembina Desa (Babinsa), Pelda Rudi Sirait sapaan akrabnya memberi arahan dan motivasi, agar pelaksanaan tugas para pegawai dapat berjalan dengan baik.

“Selamat pagi,” tegas Rudi Sirait dihadapan para pegawai Kelurahan Singageweh. Mendengar ucapan pria yang akrab disapa Rudi Sirait , sontak secara serempak para para pegawai menjawab, “pagi..pagi..pagi luar biasa”.

Selaku Babinsa Kelurahan Singa Geweh Pelda Rudi Sirait, berpesan kepada para pegawai agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan tanggung jawab.

Selain melakukan komunikasi social (Komsos), pada apel tersebut juga dilakukan penyampian berbagai informasi.

Danramil 0909-01/Sangatta Kapten Inf Arif Safardiyatno mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Babinsa tersebut adalah bertujuan memberikan motivasi dan meningkatkan disiplin kepada pegawai kelurahan dalam melayani kepentingan masyarakat guna terciptanya hubungan yang baik antara aparat pemerintah dengan masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat, selain itu juga jajaran Koramil 0909-01 sangata siap memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam segala hal demi kemajuan dan kepentingan masyarakat.

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News