oleh

Babinsa Ramil 09/NL Dim 0209/Labuhanbatu Pelda Herdiyanto Cek Harga Sembako di Pajak Pekan Negeri Lama

Babinsa Ramil 09/NL Dim 0209/LB Pelda Herdiyanto Cek Harga Sembako di Pajak Pekan Negeri Lama

altadurinusantara.com| Kamis (28/03) Untuk Mengecek Kestabilan Harga, Babinsa Koramil 09/Negeri Lama Kodim 0209/Labuhanbatu Pelda Herdiyanto Cek Harga Sembako di Pajak Pekan Negeri Lama yang merupakan kegiatan Rutin Staf Kelurahan Negeri Lama demi melihat daya beli masyarakat dan kestabilan Harga Sembako khusus di Pajak Pekan Negeri Lama Kec.Bilah Hilir Kab.Labuhanbatu.

Babinsa 09/NL Pengecekan harga Sembako

Danramil 09/NL Kapten Inf Sofyan Sukri Nasution mengatakan Salah satu cara Memperkuat Ketahanan Wilayah adalah dengan mengetahui Daya Beli dan Kestabilan Harga Pangan baik berupa sembako maupun bahan mentah atau material yang ada di Wilayah Binaan. Hal ini juga merupakan Perintah Lisan Dandim 0209/LB tentang agar Peka terhadap segala kesulitan maupun hambatan Masyarakat,yang mana ini merupakan dukungan untuk menyukseskan Program-program Pemerintah baik Pusat maupun Daerah.

“Dengan Stabilnya Harga Sembako maka Daya Beli masyarakat akan berjalan normal, sehingga tidak terjadi Lonjakan kenaikan maupun penurunan harga Sembako yang dapat merugikan Petani, Penjual dan Pembeli. Dengan Normalnya Harga Pangan maka akan menekan angka Kejahatan khususnya Pencurian yang mana dapat timbul karena kesulitan Ekonomi Masyarakat ” Ujar Danramil

Ikut serta dalam pengecekan Harga Sembako di Pajak Pekan Negeri Lama Ibu Marlina br Sidabutar Sekretaris Lurah Negeri Lama, Bpk. Ahmad Hafiz Staf Lurah Negeri Lama, Bpk Dhaniyul Manurung Kepling Negeri Lama Kota dan Bpk Usman Ritonga Kepling Sepakat.

(Media Online Kodim 0209/LB)

Breaking News