oleh

Babinsa Ramil 10/TM Sertu Muhammad Nur Anjangsana ke Rumah Tomas bahas rencana Buka Puasa.

ALTADURINUSANTARA.COM|   Kampung Rakyat (10/05) Babinsa Sertu Muhammad Nur mendatangi dan bersilahturahmi di rumah tokoh masyarakat bapak Imran membahas tentang rencana buka puasa bersama masyarakat di Masjid Al Falah Desa Persiapan Sukajadi Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labusel.

Guna menjaga hubungan silahturahmi antar warga di desa persiapan sukajadi, bapak Imran dan saudara Anton Setiawan serta Babinsa membahas rencana pelaksanaan buka puasa bersama yang melibatkan seluruh masyarakat desa persiapan sukajadi kecamatan kampung rakyat Labusel.

Sarana buka puasa bersama ini bukan sekedar untuk berkumpul saja namun juga kita jadikan sebagai sarana silahturahmi dan menjaga kondusifitas masyarakat pasca pelaksanaan pemilu tahun 2019, ujar Babinsa yang diamini oleh Tomas dan Kadus.

Danramil 10/TM Kapten Kav Boston Siregar mengatakan “Di Bulan yang baik ini alangkah indahnya apabila diisi oleh kegiatan-kegiatan yang positif salah satunya kegiatan buka puasa bersama antar warga desa persiapan sukajadi dalam wadah silahturahmi, Saya Danramil 10 Tanjung Medan beserta seluruh anggota siap mendukung kegiatan buka puasa ini dan dapat dilaksanakan menyeluruh di wilayah binaan Koramil 10, guna menjaga hubungan silahturahmi antara warga, aparat desa dengan TNI dalam hal ini Babinsa, agar tetap terjaga Ukhuwah diantara kita”, tegas Kapten Boston. (Media Online Kodim 0209/LB Staf Teritorial)

Breaking News