oleh

Babinsa Rencanakan Perehaban Rumah korban kebakaran

BILAH BARAT, ALTADURINUSANTARA.COM|

Babinsa Pelda Suwanto bersama dengan Kades Kampung baru bapak Ahmad, S.Pd serta Ketua Pok Tani perjuangan bapak Miswadi adakan Komsos di kantor Desa Kampung Baru membahas tentang rencana pelaksanaan Gotong Royong perehaban rumah bapak Ari Korban kebakaran beberapa saat yang lalu, di Desa Kampung Baru Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu. Rabu (03/07/2019)

“Semoga atas Inisiatif bapak Babinsa kegiatan ini segera terlaksana dan bapak Ari dapat segera menempati rumahnya kembali yang beberapa saat yang lalu terbakar,” ujar Kades.

“Kegiatan Gotong Royong perehaban Rumah bapak Ari ini menunggu turunnya dana dari Proposal yang diajukan ke Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu, dan saya himbau serta berpesan kepada bapak kades untuk dapat mengajak masyarakat untuk turut serta bergotong royong membenahi Rumah saudara Ari,” ajak Babinsa

“Kegiatan kepedulian terhadap kesulitan masyarakat akan terus kami galakkan khususnya di wilayah binaan Koramil 08/RP,” tegas Danramil Kapten Inf Hidayat. (Media Online Kodim 0209/LB,Staf Teritorial)/Red.

Breaking News