oleh

Babinsa Rotan Semelur saat melakukan penyemprotan di Desa Rotan Semelur Kec.Pelangiran

Pelangiran, ALTADURINUSANTARA.COM- Babinsa Rotan Semelur Koramil 10/Pelangiran Koptu Candra Bastiyan melaksanakan penyemprotan ulang disinfektan di Desa Rotan Semelur, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil, Jumat (10/04/2020).

Penyemprotan yang dilakukan di titik sasaran seperti perumahan masyarakat, Pasar Desa, Mesjid, Musholla dan perkantoran tersebut juga melibatkan Kades Rotan Semelur, personil Polri 1 orang, Apdes 7 orang, dan 3 orang anggota Pustu.

“Pada hari ini kita melalukan penyemprotan ulang di beberapa titik wilayah Desa Rotan Semelur. Karena penyemprotan disinfektan ini hanya sementara untuk mencegah penyebaran Covid-19, maka dari itu secara rutin kita akan lakukan penyemprotan,” ujar Danramil 10/Pelangiran melalui Babinsa Rotan Semelur.

Dengan menggunakan 4 buah tangki penyemprotan yang disandangkan di bahu, Babinsa Rotan Semelur beserta yang hadir turut menyusuri tiap tiap titik lokasi untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

“Semoga kegiatan yang rutin kita lakukan ini dapat menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 dan berharap agar jangan sampai memasuki kawasan Inhil,” tukasnya. (red) *

Breaking News