oleh

Babinsa Rotan Simelur Koramil 10/Pelangiran Kodim 0314/Inhil Koptu Chandra Bastian Ajak Warga Menjaga Lahan Dari Kebakaran 

Pelangiran, ALTADURINUSANTARA.COM – (29/02/20). Babinsa Rotan Simelur Koramil 10/Pelangiran Kodim 0314/Inhil Koptu Chandra Bastian selalu dan tidak bosan-bosannya melaksanakan sosialisasi dan patroli karhutla bersama masyarakat desa binaan yaitu Desa Rotan Simelur Kecamatan Pelangiran Kabupaten Inhil Provinsi Riau.

Pelaksanaan sosialisasi karhutla ini rutin guna mencegah terjadinya kebakaran lahan dan hutan di wilayah Kecamatan Pelangiran khususnya di di Desa Rotan Simelur.

“Tanpa kita yang menjaga Hutan dan Lahan di Desa kita ini siapa lagi, saya berharap ajak warga yang lain untuk sama-sama kita menjaga lahan dari kebakaran.” tegas Babinsa.

” Kita harus bersama dan sepakat menjaga Desa kita ini, kita tidak mau lahan dan hutan di Desa ini terbakar akibat ulah oknum yang tidak bertanggungjawab, ” lanjutnya.

“Saya sampaikan kembali, tidak ada warga membuka lahan baru dengan cara membakar, jika ada warga yang lain melakukan ini, agar masyarakat melaporkan kepada kita, sehingga Desa kita ini aman dari Karhutla.” tegas Babinsa.(*)

Breaking News