oleh

Babinsa Rotan Simelur Koramil 10/PLG bersama Ustad M.Amin ajak anak mengaji

Pelangiran, ALTADURINUSANTARA.COM|(29/09/19). Koptu Chandra Bastian Babinsa Rotan Simelur Koramil 10/PLG kembali mendampingi dan mengajar membaca AI,QUR’AN/Magrib mengaji tingkat SD dan SMP, bertempat di Mesjid Nurul Falah Desa Rotan Simelur Kec.Pelangiran Kabupaten Inhil.

Babinsa Rotan Simelur ini aktif mengajarkan mengaji, ia mengatakan, Program Magrib Mengaji di wilayahnya berjalan dengan baik berkat sinergitas semua unsur, seperti RT, RW,  dan aparatur Desa salah satunya turut didampingi Ustadz M.Amin.

“Ada enam orang anak warga ikut mengaji di mesjid Mesjid Nurul Falah ini,” sebut bapak M.Amin yang mendampingi Babinsa tersebut.

Ditambahkan Koptu Chandra Bastian Babinsa Rotan Simelur, “Semua saling bahu-membahu menyosialisasikan program ini kepada masyarakat. Alhamdulillah, masyarakat menerima dengan positif adanya kegiatan ini,” ujarnya dengan penuh harap.

Kembali dianya menjelaskan, “Dalam pelaksanaannya, pihak Desa yang selama ini sudah mereka lakukan dengan baik dan jadwalnya pun sudah ada jadi kita terus tingkatkan kembali.”

Salah satu warga yang enggan namanya disebutkan, “turut berterimakasih atas kinerja dan bantuan Babinsa tersebut, tanpa Pak Babinsa mungkin anak-anak kami belum bisa membaca Al-Quran.”  (Brt)

Breaking News