oleh

Babinsa Rotan Simelur, “menciptakan anak-anak menjadi hafiz dan hafizah Qur’an

Pelangiran_Riau, ALTADURINUSANTARA.COM|(30/09/19). Tidak rapuh karena kelelahan, tidak letih akan kesibukan dan tidak menyerah dengan tugas yang diemban, kata-kata itulah mungkin patut dihaturkan kepada Babinsa Rotan Simelur.

Walaupun di malam hari meninggalkan anak dan istri tak pernah mengeluhkan tugas yang di emban demi masyarakat Desa Rotan Simelur, itu dilakukannya untuk masa depan anak – anak yang saat ini butuh pendidikan agama.

Siapakah dia?, salah satu anggota Koramil 10/PLG yaitu Koptu Chandra Bastian Babinsa Rotan Simelur patut diapresiasi, kenapa tidak setiap malam rutin mendampingi dan mengajar membaca Al Qur’an/Magrib mengaji bagi anak-anak Desa Desa Rotan Simelur Kecamatan Pelangiran Kabupaten Inhil.

“Mengajar membaca Al Qur’an/Magrib mengaji bagi anak-anak dilakukan di Mesjid Al Falah Desa Rotan Simelur Kec Pelangiran yang dihadiri sekitar 7(tujuh) orang, ” sebut Babinsa.

“Kita menginginkan dengan Program mengaji ini bisa menciptakan anak-anak kelak menjadi hafiz dan hafizah Qur’an, dan kai ini turut mendampingi Ustadz M.Azuli,” tambah Babinsa.

Breaking News