oleh

Babinsa Sambangi Pengemudi Bajaj Yang Mangkal Untuk Berikan Bantuan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat, ALTADURINUSANTARA.COM- Dalam rangka penanganan efek pandemi Covid -19 Koramil 04/Gambir melaksanakan serangkaian kegiatan bantuan yang menyasar kepada masyarakat ekonomi lemah.

Salah satunya para pengemudi bajaj yang berada di sekitar komplek Monumen Nasional, Gambir, Jakarta Pusat. Jumat (22/5/20)

Kegiatan ini dilakukan Serka Fahmi dan dan Sertu Rudianto dengan memberikan paket beras dan mie instan langsung kepada para pengemudi bajaj yang sedang mangkat menunggu pelanggan.

” Paket ini mungkin tidak seberapa namun kami ingin bs sedapatmungkin membantu masyarakat ekonomi lemah akibat pandemi Covid-19″, jelas Serka Fahmi.

Para pengemudi babaj menerima bantuan dengan rasa syukur sebab kondisi sekarang trayek sedang sepi sehingga sulit mengumpulkan rupiah setiap harinya.

” Corona membuat orang takut keluar rumah pak, jadi paling sehari kami narik sebanyak 5 sampe 10 kali, jauh dari waktu sebelum Corona, terimakasih bantuan bapak Babinsa, bantuan bapak besar artinya untuk kami”, jelas Udin seorang pengemudi bajaj di Pintu Timur Monas.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/Jakarta Pusat*/brt

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Breaking News