oleh

Babinsa Sertu Supriadi Anggota Koramil 10/Pelangiran Bersama Warga Gotong Royong Pembangunan Musholla Nurul Iman

Pelangiran, ALTADURINUSANTARA.COM– (21/02/20).  Anggota Koramil 10/Pelangiran Kodim 0314/Inhil Sertu Supriadi bersama masyarakat Kelurahan Pelangiran melaksanakan gotong-royong dalam pembangunan Musholla Nurul Iman di Kelurahan Pelangiran Kec.Pelangiran Kab.Inhil.

“Bersama warga Pelaksanaan gotong royong pembangunan Musholla ini setiap hari Jum’at kita laksanakan demi percepatan pembangunan Musholla ini,” tukas Babinsa.

“Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat Desa binaannya.

Sertu Supriadi mengatakan, “masyarakat bekerja dengan semangat dan tanpa pamrih, warga bekerja bersama-sama menyelesaikan proses finising pengecoran tiang Musholla teras depan dan samping, ini supaya masyarakat atau warga bisa merasa nyaman dan bersih dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini.”

“Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis,” ungkap Sertu Supriadi. (Red)

Breaking News