oleh

Babinsa Sp.Kateman Koramil 10/PLG Koptu Dodi Eka Putra : Patuh kepada orang tua dan Guru

Pelangiran, ALTADURINUSANTARA.COM|(09/09/19). Babinsa Sp.Kateman Koramil 10/PLG mendampingi dan mengajar membaca AI,QUR’AN/Magrib mengaji tingkat SD dan SMP bersama Bapak Usup bertempat di TPA Al Ikhlas Sp.Kateman Kec.Pelangiran Inhil.

Hal ini dikatakan Koptu Dodi Eka Putra, “Tidak sedikit orang yang menyepelekan nasihat orang tuanya, terlebih-lebih anak zaman sekarang ini, padahal sebetulnya nasihat orang tua dan guru kitalah yang menjadi bekal kita kelak untuk bisa beradaptasi dengan masyarakat. Tak sedikit orang yang mendengarkan dan melaksanakan nasihat orang Tua dan Guru,  contoh berbuat baik sesama, membantu orang lain yang kesusahan, itu semua pasti ada pahala dan imbalan dari Allah Swt.

“Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrah pun, niscaya Dirinya bakal menonton (balasan)nya. serta Barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrahpun, niscaya Dirinya bakal menonton (balasan)nya pula.” (QS. Al Zalzalah: 7-8),”terangnya Babinsa itu.

Terakhir dikatakan Babinsa Desa Sp. Kateman Koptu Dodi Eka Putra, anggota Koramil 10 Pelangiran Prajurit TNI AD Kodim 0314/Inhil nasihat orang tua itu sudah pasti baik, tidak ada orang tua yang memberikan nasihat baik. ‘(Red)

Breaking News